100% No Hoax

Game harvest moon offline versi android


      Ayo, siapa yang sudah kangen dengan game harvest moon waktu jaman playstation versi pertama ? Harvest Day akan menjawab itu semua dalam android kamu.

Dan game Harvest Day akan membawa kamu kembali ke dalam dunia harvest moon dulu. Boleh dibilang game Harvest Day adalah sebagai adik kandung dari game Harvest Moon.

Selain itu, game ini juga sangat mirip situasinya, hanya saja game Harvest Day mempunyai tampilan grafis yang lebih bagus dari pendahulunya, Harvest Moon.

Disini kamu juga bisa bertani, mempunyai hewan peliharaan, memiliki kekasih, memancing, berinteraksi dengan banyak penduduk, dan masih banyak lagi.

Game Harvest Day juga bisa dimainkan tanpa mengakses internet, juga tidak perlu khawatir akan memakan tempat memory kamu, karena game ini hanya memakai tempat memory di bawah 100 mb pada handphone android kamu.

Ini adalah kabar yang sangat baik untuk para pecinta Harvest Moon diseluruh dunia, dan kamu bisa menginstall game Harvest Day melalui google playstore di handphone android kamu.
Powered by Blogger.