100% No Hoax

Kapten bajak laut yang menyenangkan


      Dalam kerasnya kehidupan bajak laut, membuat banyak orang terpaksa melakukan perompakan, saling menipu, bahkan rela memilih masuk neraka demi kehidupan bajak laut yang panjang dan mengerikan. Hidup memang sangat berharga di cerita film pirates of carribean ini.

Pemerintah dan perompak menjadi dua pihak yang terus berseteru, saling bertikai demi menguasai lautan. Tentunya akan sangat rugi jika tidak menyaksikan petualangan kapten bajak laut yang terkenal dalam film ini, dikenal dengan nama kapten jack sparrow.

Lebih dari itu, sahabat dan cinta adalah sesuatu yang juga diperjuangkan oleh banyak orang, dan inipun berlaku untuk seorang davy jones (iblis lautan yang mengumpulkan jiwa orang mati) yang menyimpan jantungnya di tempat tersembunyi.



Terkadang hidup tidak memberikan banyak pilihan, sehingga setiap kelompok orang harus saling bersaing demi kehidupan. Seperti will turner, yang harus menjadi seorang kapten kapal berhantu demi membebaskan ayahnya yang memilih mengabdi kepada kapal terkutuk itu.

Film pirates of carribean telah merilis berbagai judul, dilengkapi dengan tingkah kocak kapten jack sparrow yang memang sebagai pemeran utama dalam film ini.




Powered by Blogger.