100% No Hoax

Tips cara berbisnis di facebook dan twitter


      Bisnis adalah kata yang selalu cukup menarik untuk banyak orang, bahasa sederhananya bisnis adalah suatu kegiatan yang dilakukan agar dapat menghasilkan uang.

Dan artikel ini sengaja dibuat dengan harapan bisa sedikit membantu anda dalam memulai bisnis yang akan anda geluti.

Di facebook atau di twitter prinsipnya sama, anda harus memasukkan unsur bisnis didalamnya. Mempunyai tujuan akhir untuk mengenalkan produk anda.

Seperti kita ketahui, facebook dan twitter adalah alat media sosial. Sebagai seorang pemandu bisnis yang baik untuk perkenalan produk, anda dituntut agar bisa menarik perhatian pada awalnya.

Tentu ketika berbisnis di media sosial anda juga harus mempunyai konten (postingan artikel atau video yang menarik) agar calon konsumen bisa melihat perkenalan anda pada awalnya.

Kata orang, kesan pertama itu penting, dan anda bisa memasukkan humor sebagai selingan (penghibur) disela-sela postingan anda saat perkenalan publik.

Ketika calon konsumen sudah mulai nyaman bergaul dengan anda di media sosial, disinilah waktu anda untuk mulai memperkenalkan produk yang akan anda tawarkan dalam bisnis anda.

Hal seperti ini bertujuan untuk mendapat nilai lebih dari calon konsumen kepada anda diantara banyak pesaing bisnis anda.

Khusus untuk di facebook, anda bisa membuat sebuah halaman untuk mengembangkan bisnis anda.

Dan akan lebih mudah lagi ketika anda memperkenalkan bisnis anda langsung melalui akun anda, karena anda tidak perlu menunggu sebuah like agar seseorang bisa melihat postingan anda.

Pada intinya, sebuah bisnis mempunyai sifat sederhana yang didalamnya mengandung arti perkenalan terhadap produk anda, hingga mencapai transaksi yang sukses bersama calon konsumen anda.
Powered by Blogger.