100% No Hoax

Widget website tidak tampil, coba ini


      Ada saja masalah yang muncul ketika kita pertama kali terjun dalam dunia website, termasuk permasalahan widget website yang tidak muncul ketika diaplikasikan.

Sudah lelah memilih template, tapi ternyata widget tidak juga tampil di website. Memang bikin greget sekaligus kesal ya, hehe.

Sebenarnya kesalahan ini mempunyai akar dari template yang kita pilih untuk website. Jadi jangan banting dulu handphone atau laptop anda ketika mengalami hal seperti ini, hehehe.

Alasannya karena setiap pendesain template mempunyai keahlian yang berbeda ketika mendesain sebuah template.

Tetapi ini juga bisa disebabkan karena template yang anda gunakan adalah template gratis, dan kebetulan pemilik template ingin agar anda membeli secara premium supaya widget yang anda gunakan bisa tampil dan berfungsi dengan baik saat dipakai.

Kesimpulannya, cara terbaik dalam menangani masalah seperti ini adalah dengan cara melakukan pergantian template pada website anda.

Silahkan anda cari kembali template gratis yang akan membuat widget anda tampil. Dan memang diperlukan perjuangan ekstra untuk suatu hal yang gratis tapi tetap ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, hehehe. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya, salam hangat untuk anda.
Powered by Blogger.