100% No Hoax

Fakta unik indonesia, produsen kelapa sawit terbesar di dunia


      Dalam hal ini mungkin dunia harus mengakui indonesia sebagai bagian dari central sumber daya penting untuk manusia di dunia. Ini berkaitan dengan prestasi indonesia yang membanggakan, yaitu sebagai pemegang puncak pertama dalam urutan produsen minyak kelapa sawit terbesar di dunia.

Fakta ini berdasarkan produksi minyak kelapa sawit yang dihasilkan indonesia yang mencapai 42 juta ton. Dari jumlah tersebut 30 juta ton akan digunakan untuk di ekspor.

Dan dari pencapaian tersebut diperkirakan nilai devisa yang dihasilkan dari ekspor minyak kelapa sawit berjumlah sekitar 300 triliun rupiah.

Hasil ini juga dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan lagi potensi produktivitas dalam pengolahan minyak kelapa sawit, sekaligus mempertahankan posisi membanggakan tersebut, posisi nomer 1 penghasil minyak kelapa sawit yang terbesar di dunia.

Selain itu, hasil melimpah yang dihasilkan indonesia dari produktivitas minyak kelapa sawit juga digunakan untuk meningkatkan pembangunan dan sumber daya manusia, yang kelak nantinya juga bisa bermanfaat untuk memberikan kontribusi besar dalam tujuan pemakmuran perekonomian dunia.
Powered by Blogger.