100% No Hoax

Layanan tool untuk meningkatkan kinerja website


     Memiliki sebuah website tentu bukan berasal dari pemikiran orang yang sembarangan. Orang-orang dengan pola pemikiran yang maju bisa dipastikan ingin atau memiliki sebuah website.

Terkadang juga website dianggap rumah oleh para pebisnis tersohor. Berhubungan dengan itu, anda juga harus tau tool apa yang bisa meningkatkan kinerja website di banyak sisi.

Google Search console
Anda wajib menggunakan tool layanan ini ketika membuat sebuah blog atau website. Tool ini akan membantu anda memverifikasi kepemilikan website dan juga membantu memantau bagian situs mana yang kurang berkerja secara optimal.

Google Analythic
Layanan tool ini akan membantu anda untuk memantau lalu lintas yang terjadi pada website anda secara lengkap dan detail. Layanan tool ini juga akan mengirimkan laporan kinerja websits anda setiap bulan ke email anda.

Google Adsense
Mungkin layanan ini bukanlah hal baru yang anda tau. Ya, layanan ini akan membantu anda untuk menghasilkan uang melalui website anda.

Google Page speed insight
Layanan ini membantu anda untuk meningkatkan kecepatan load website anda ketika dikunjungi. Selain itu, akan ada beberapa saran yang harus anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan load website anda.


Itulah beberapa tool layanan google yang akan membantu kinerja website anda secara keseluruhan. Anda bisa mengakses semua layanan itu dengan mudah melalui pencarian di google.com.
Powered by Blogger.