100% No Hoax

Si doel, film edukasi terbaik


      Pagi hari yang cerah datang lagi, si doel harus berangkat kerja ke kantor barunya, mandra harus bersegera bersiap untuk memacu mobil oplet mencari penumpang, dan si emak sudah bersiap sambil menyusun barang dagangan sembako di warung sederhananya.

Itulah sekilas siklus kehidupan yang terjadi di film Si Doel Anak Sekolahan. Film ini menceritakan tentang banyak bentuk kehidupan sederhana dari banyak karakter di dalamnya.


Film ini memiliki nilai tambah yang baik untuk penontonnya, dikemas dengan dialog bahasa yang baik dan sopan pada setiap episodenya.

Tidak heran, film si doel anak sekolahan dapat bertahan hingga 7 season. Kamu juga akan melihat banyak hal lucu dan unik dalam film ini, contohnya pertikaian antara bang mandra dan bang karyo yang tidak pernah selesai, selalu ada hal lucu pada setiap pertengkaran mereka.


Mengapa film si doel bisa dikatakan sebagai film edukasi terbaik? Karena di film ini mengajarkan seseorang untuk hidup sederhana, selalu bersyukur di setiap kejadian dalam hidup, giat bekerja, dan mengutamakan berbuat baik kepada semua orang. Good job untuk si doel anak sekolahan.
Powered by Blogger.