100% No Hoax

Tips gampang membuat musik di hp android


      Musik adalah bagian dari hidup, apalagi disaat sekarang musik juga dibutuhkan untuk pembuatan video,  sebagai musik latar belakang video, atau untuk kamu yang ingin membuat musik untuk digabungkan dengan video youtube mu.

Inilah juga kelebihan handphone android, kamu bisa berkreasi juga untuk membuat musik dengan memakai aplikasi yang bisa kamu temukan di google playstore pada handphone android kamu.
Baik, kita akan mengulas tool aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat alunan musik di android kamu. Dibawah ini adalah contoh aplikasi dari google playstore untuk membuat musik, ini hanya sebagai referensi pilihan;


Youcute editor video bisa kamu gunakan untuk mengedit video, dengan tool ini kamu juga bisa memasukkan beberapa bunyi musik ke dalam video kamu. Selain itu kamu juga bisa memotong dan menambahkan tulisan ke dalam video buatan kamu.


Drum pads 24 adalah aplikasi pembuat musik yang modern, dengan aplikasi tool ini bahkan kamu bisa membuat musik dj, merekam musik buatan kamu, dan berkreasi membuat musik yang atrakfif.


Aplikasi audio mp3 cutter mix ini juga bisa kamu gunakan ketika kamu ingin memotong lagu, mengubah jenis file musik kamu, dan masih banyak lagi kegunaannya.


Kalau aplikasi music speed changer ini bisa kamu pakai untuk memperlambat atau mempercepat lagu yang kamu olah.

Nah, dari sekian banyak aplikasi pembuat musik atau video musik di android, aplikasi di atas hanyalah sebagai referensi. Dan kamu bisa mendapatkan aplikasi lainnya di google playstore pada handphone adroid kamu.

Sebagai tambahan, jika kamu ingin mendapatkan sampel gratis bunyi alat musik atau bermacam sampel efek musik yang bisa kamu gunakan untuk menambah kreasi musik kamu, kamu bisa mengunjungi alamat situs https://sampleswap.org
Powered by Blogger.