100% No Hoax

contoh spanduk promosi jualan paytren



      Paytren saat ini termasuk satu dari banyak alat bayar yang populer di indonesia, khususnya untuk kalangan umat islam. Dengan mendaftar menjadi agen resmi paytren anda bisa menghasilkan keuntungan dan juga akan mendapat bonus dari perusahaan milik ustad yusuf mansur ini.

Di indonesia sudah ada ratusan agen resmi yang bernaung dibawah perusahaan paytren, dan agen-agen resmi ini sudah tersebar di berbagai daerah di indonesia. Perusahaan yang baru saja dibangun oleh ustad yusuf mansur ini juga telah memiliki perizinan dan lisensi yang jelas dari pemerintah indonesia.

Apalagi perusahaan paytren ini juga diawasi oleh bank indonesia dalam masalah keuangan dan aliran dananya. Jadi tidak heran jika saat ini paytren bisa dikatakan sebagai alat pembayaran yang dapat dipercaya karena legalitasnya yang tinggi.

Untuk anda yang juga bergabung dalam bisnis paytren, anda bisa mengambil contoh desain gambar diatas untuk spanduk anda. Desain diatas bisa sebagai alternatif untuk penunjang bisnis paytren anda.
Powered by Blogger.