100% No Hoax

korea negara tempat operasi wajah terbaik


      Sebagian besar wanita sangat memimpikan memiliki wajah cantik, kadang hanya untuk itu para wanita rela kehabisan harta demi memiliki wajah cantik yang bisa memukau para pria.

Berbicara masalah wajah cantik, mari kita terbang ke korea. Ada apa dengan negara korea? Bukan hanya sebagai salah satu kota pusat mode dunia, ternyata korea juga tempat tujuan banyak wanita untuk melakukan operasi wajah.

Operasi wajah yang sering juga disebut sebagai operasi plastik ini ternyata bukan hal baru di negara korea, menurut survey satu sumber hampir setengah jumlah penduduk wanita di korea melakukan operasi wajah agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Selain itu kalangan pria disana pun tidak mau kalah, mereka juga berlomba-lomba melakukan operasi wajah untuk tujuan masing-masing, walaupun tidak semua pria korea melakukan ini.

Jika dilakukan perhitungan, mungkin negara korea menjadi peringkat pertama dalam hal negara yang memiliki jumlah terbanyak dokter yang bisa melakukan operasi wajah. Korea setidaknya saat ini memiliki ratusan dokter ahli operasi wajah dinegaranya.

Karena itu banyak turis dari negara asing berkunjung ke korea untuk melakukan operasi kecantikan. Tapi sayangnya operasi wajah ini tidak selalu berhasil, selalu ada kemungkinan untuk menemui kegagalan. Jadi sebaiknya anda harus berfikir matang sebelum memutuskan untuk mengoperasi wajah anda.
Powered by Blogger.