100% No Hoax

pakai google untuk menemukan tempat dan alamat


      Selamat siang, siang ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan penggunaan google pada handphone anda. Dalam kasus ini kita akan sama-sama belajar tentang bagaimana menemukan tempat dan alamat memakai google anda.

Layanan google ini bisa anda akses memakai browser manapun, misalkan saja saat ini anda memakai browser google chrome, uc browser, atau mozilla firefox untuk berselanjar di dunia internet. Mari perhatikan tutorial di bawah ini bagaimana menemukan tempat dan alamat yang anda cari memakai google. Pertama silahkan anda ketik dulu google.com

Pada contoh ini saya mengetikkan kata agen paytren banjarmasin pada kolom di google.com untuk menemukan tempat agen paytren banjarmasin.



Kemudian pilih INFO SELENGKAPNYA
Akan tampil seperti di bawah ini


Kemudian pilih PETUNJUK ARAH
Akan tampil seperti di bawah ini
(Tanda berwarna merah tempat yang dicari)



Bagaimana, mudah bukan? Selain itu anda juga bisa menemukan alamat jalan yang ingin anda cari, dan google akan secara otomatis menemukan alamat itu untuk anda. Mari perhatikan di bawah ini caranya.

Pada contoh ini saya mengetikkan alamat jalan tirta dharma pada kolom google. Silahkan lihat di bawah ini penguraiannya.


Setelah itu silahkan anda klik gambar peta
Akan secara otomatis tampil seperti di bawah ini





Powered by Blogger.