100% No Hoax

Pentingnya berkata jujur

      Bukan hanya disarankan di dalam islam, tetapi berkata jujur memang adalah suatu sikap yang memiliki banyak manfaat serta juga menghindarkan kita dari terjebak banyak masalah.

Anda tentu masih ingat dengan kalimat bijak yang mengatakan bahwa orang jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu; kehormatan, rasa cinta, dan kepercayaan.

Hal ini bukan sekedar omong kosong atau hoax. Tengok saja betapa sangat susah pada zaman sekarang ini menemukan orang yang bisa dipercaya, terlebih lagi dalam hal bisnis. 100% anda pasti akan lebih memilih rekan bisnis yang baik walaupun hanya menghasilkan keuntungan yang tidak banyak.

Dalam percintaan, banyak orang yang merasa aman jika menjalin hubungan percintaan dengan pasangan yang jujur. Setidaknya orang jujur akan takut melakukan perselingkuhan karena takut akan ketahuan, benar bukan.

Anda juga boleh mencoba melakukan survei, dan anda pasti akan menemukan bahwa orang yang jujur memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan rasa hormat di antara sesama ataupun rekan kerja. Jangan heran kenapa orang jujur lebih mudah untuk mendapatkan peluang pekerjaan, ini disebabkan karena banyaknya orang lebih yang merasa nyaman jika melakukan interaksi dengan orang yang bersikap jujur.
Powered by Blogger.