100% No Hoax

Pemain dan susunan tim sepakbola terbaik di dunia


      Setiap orang sudah pasti memiliki impian tentang pemain dan susunan tim sepakbola terbaik di dunia ini, terlebih lagi untuk mereka yang menyukai cabang olahraga familiar yang satu ini. Sepakbola adalah olahraga bergengsi dan perayaannya pun tidak sembarangan. Seringkali penyelenggaraan olahraga ini memakan biaya yang paling mahal dalam pelaksanaannya. Ya, itulah sepakbola, hampir semua orang didunia menyukainya.

Oke, pada kesempatan kali ini mister hiburan akan mengulas tentang para pemain terbaik yang bisa menjadi susunan tim sepakbola terbaik didunia ini, hanya saja para pemain ini memiliki generasi yang berbeda, hehehe. Tapi tidak apa-apa, tidak ada salahnya jika kita memiliki sebuah klub sepakbola impian terbaik versi kita sendiri.

Mengapa mister menggunakan pola 3-4-3 ? Jawabannya sudah jelas, agar lebih banyak kreasi serangan. Semakin banyak serangan akan semakin banyak kesempatan untuk mencetak gol. Pola 3-4-3 juga termasuk pola yang seimbang untuk sebuah tim, hanya saja untuk mengisi posisi bertahan diperlukan pemain yang memiliki tenaga prima serta keahlian yang tinggi dalam membaca arah serangan lawan. Hal ini disebabkan untuk mengantisipasi jika saja para penyerang lambat turun untuk membantu pertahanan.

Pada posisi penyerang mister memiliki 3 pemain, yaitu Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic, dan Thierry Henry dari prancis. Sudah jelas jika ketiganya memiliki kecepatan dan kontrol bola yang sangat baik, ketiga pemain ini juga memiliki akurasi tendangan yang mumpuni, anda boleh lihat saja gol-gol mereka di youtube, hehehe.

Pada posisi gelandang serang mister punya Lionel Messi, mister tidak akan ragu lagi pada Lionel Messi dalam hal mengatur kreasi serangan dan memberikan umpan kepada ketiga predator serangan. Patrick Viera mantan jangkar arsenal dirasa cukup pas untuk menemani messi. Selain menyerang, Viera juga sangat baik dalam hal bertahan, terlebih lagi memiliki postur tubuh yang besar untuk antisipasi bola-bola atas. Patrick Viera adalah kapten arsenal sekaligus jangkar paling lama yang dipercaya oleh pelatih Arsene Wenger untuk menjaga keseimbangan tim arsenal, hasilnya bersama arsenal Viera beberapa kali menjuarai liga inggris.

Pada sayap kanan kita menuju pavel nedved. Pemain energik dan serbaguna ini memiliki kualitas yang sama baik dalam hal menyerang dan bertahan, Pavel Nedved juga menjadi seseorang yang menakutkan ketika melakukan tendangan jarak jauh, karena pemain ini memiliki tendangan cannon ball yang luar biasa akurasi dan kecepatannya.

Tidak jauh berbeda dari kualitas yang dimiliki pavel nedved pada sayap kiri kita memiliki Gareth Bale. Gareth Bale dapat sangat cepat berlari untuk membantu penyerangan dan bertahan. Dalam hal mencetak gol pun pemain ini terbilang produktif walau bukan berada di posisi penyerang.

Pada posisi bek kita bertemu trio bek legendaris Alessandro Nesta dari italia ditemani Daniel Alves dari Brazil, dan Cristian Chivu pemain sepakbola legenda dari Romania. Ketiga pemain ini selalu menjadi pilihan utama para pelatih mereka, entah itu di klub atau skuad negara masing-masing. Alessandro Nesta dan Cristian Chivu adalah dua bek yang memiliki kepribadian yang tenang dalam lapangan sepakbola. Para benteng handal ini seringkali sukses dalam hal menghalau serangan-serangan lawan yang memiliki potensi berbahaya. Dilengkapi dengan kehadiran Daniel Alves yang memiliki tenaga prima menjadikan trio ini akan mampu berpadu secara tepat.
.
Di posisi penjaga gawang sudah pasti mister menempatkan pemain yang juga dipilih oleh banyak orang sebagai penjaga gawang terbaik, siapa lagi kalau bukan Gianluigi Buffon. Pemain ini juga menjadi penjaga gawang yang menjadi pilihan banyak pelatih profesional dalam hal mengisi posisi sentral ini, karena kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Jadi bagaimana susunan pemain dan timmu? Hehehe.
Powered by Blogger.