100% No Hoax

Bondan " maknyus " contoh entertainer sejati


      Untuk anda yang sering menyaksikan tontonan layar kaca dengan kategori kuliner, pasti akan sangat rindu dengan orang yang satu ini.

Kini sosok bondan winarno tidak lagi menghias acara televisi di indonesia, dikarenakan beberapa waktu lalu telah wafat meninggalkan para pecinta acara kuliner yang dibawakannya.

Dikenal karena sering menyebut kata " maknyus " bondan winarno selalu berhasil menghibur banyak orang yang menonton beliau lewat acara kulinernya.

Kata-kata " maknyus " sering digunakan oleh pak bondan ketika beliau merasakan kenikmatan dari suguhan kuliner makanan yang dicicipinya, sembari dengan gaya tangan khasnya.

Pak bondan adalah sebagai entertainer sejati, ia selalu berhasil memandu acaranya dan berhasil membuat penonton hanyut dalam kenikmatan ingin segera mencicipi juga makanan yang sedang disurveinya.

Sebagai salah satu penggemar dan sering juga menonton acara beliau, mister juga tidak jarang segera membeli makanan yang dicicipi oleh pak bondan dalam acara televisinya.

Nah, inilah contoh terbaik seorang entertainer yang pernah dipunyai oleh indonesia. Dan juga menjadikan seorang bondan winarno tidak tergantikan di acara yang dibawakannya.

Ketika beliau telah tiada lagi, maka acaranya pun juga ikut berhenti, sangat beruntung kita yang sempat menyaksikan acara kuliner yang dibawakan beliau.
Powered by Blogger.