100% No Hoax

Bagaimana menjalin cinta di dunia internet (online) ?



   
      Well, kita bertemu diketakutan banyak orang, yaitu yang bersangkutan dengan kasus percintaan lewat dunia internet. Sering dan kebanyakan, para pelaku percintaan ini mempunyai jarak jauh sebagai hambatan dan ujian terbesarnya.

Tapi anda akan terkejut, jika mengetahui begitu banyak hal positif yang anda dapatkan ketika menjalin cinta dengan seseorang dari jarak jauh. Yang pertama, anda harus sabar dan tarik nafas dulu sebelum melanjutkan membaca artikel ini.

Menjalin hubungan dengan jarak yang jauh adalah satu langkah awal anda menjalani cinta yang murni. Tulus? Mungkin, karena sementara belum bertemu anda tidak dapat saling raba.

Artinya, anda memulai jenis percintaan ini dengan hati, lewat tulisan dan percakapan yang memang berasal dari hati. Apalagi, memutuskan untuk menjalin hubungan dengan kendala jarak yang jauh dan jarang bertemu adalah sebuah keputusan yang tidak mudah. Banyak orang yang mengorbankan waktu dan perasaan untuk sebuah jalinan asmara yang seperti ini.

Tidak sampai disitu, perasaan takut akan diselingkuhi juga akan selalu menghantui kedua insan yang menjalin hubungan asmara seperti ini.

Setiap hari, sudah tentu merasa gelisah dan galau. Tapi jangan khawatir, bisa dikatakan anda sudah mendapatkan 65% keberhasilan akan menikah dengan pasangan anda, ini karena anda berdua sudah mempunyai dasar kepercayaan dan komitmen yang kuat kepada hubungan yang telah anda jalin.

Jadi sebaiknya jangan ragu ketika dalam siklus hidup anda mendapatkan kesempatan untuk menjalin cinta yang seperti ini.

Apalagi juga sudah banyak pasangan yang berhasil menikah lewat jasa dunia internet ini, dan tidak menutup kemungkinan anda adalah orang selanjutnya.

Tutuplah mata dan telinga anda saat menerima cemoohan karena cinta lewat dunia internet ini, sebagian besar orang hanya tidak tau jika cinta lewat dunia online hanya bisa dilalui oleh orang yang memang memiliki mental dan hati yang kuat.

Bertanya tentang komitmen? Bayangkan saja ketika anda seperti memutuskan menjalin asmara dengan sebuah bayangan, itu benar-benar hal yang tidak mudah. Tapi jangan lupa juga, untuk memastikan orang yang anda cintai adalah orang yang memang benar asli memiliki akun tersebut.

Dan yang terpenting, jangan mempermainkan perasaan seseorang yang telah setuju untuk menjalin hubungan dengan anda, karena kebanyakan dari mereka adalah seseorang yang lembut dan sensitif. Salam hangat dan sukses selalu untuk cinta anda.
Powered by Blogger.