100% No Hoax

Faktor berhasil sebagai seorang youtuber


       Menjadi youtuber apakah anda yakin bro? Nah ini dia salah satu profesi yang saat ini digandrungi oleh para kaum pemuda.Yaitu menjadi seorang youtuber atau pengolah video untuk ditampilkan di youtube dengan pengharapan akan mendapatkan kontrak dari google adsense sebagai penayang iklan dari video yang telah dibuat. Wah, memang bayaran berupa uang dollar begitu sangat menggiurkan pada era sekarang ini, hehe.

Tidak munafik, uang dollar yang mempunyai nilai tukar uang yang tinggi terhadap mata uang lain menjadi magnet tersendiri untuk menggoda banyak orang agar berprofesi sebagai seorang youtuber.

Lihat saja beberapa orang indonesia yang telah berhasil di dunia internet dengan youtube, sebut saja mimi peri. Mimi peri telah berhasil mengangkat kehidupannya secara drastis berkat bantuan jasa youtube. Dari awal penghidupan yang bahkan untuk makan saja sulit, saat ini mimi peri bisa dikatakan cukup mapan untuk ukuran seorang youtuber.

Tapi jangan terlena dulu dengan cerita kesuksesan yang didengar cukup gampang diraih. Karena anda harus mendapatkan minimal 4.000 tayangan jika ingin mendaftar sebagai penayang iklan google adsense di youtube.

Ya, untuk satu video yang anda buat, setidaknya harus ditonton sebanyak minimal 4.000 kali, bukan jumlah yang sedikit bukan? Disinilah diperlukan insting yang bagus untuk benar-benar tau video apa yang harus anda olah, agar disukai oleh banyak pemirsa youtube dari seluruh dunia.

Dan yang lebih penting jangan asal copy viďeo milik orang lain, karena anda dapat berurusan dengan hukum jika hal ini terjadi, dan pihak youtube dapat dengan mudah untuk mengetahui ini.

Dimulai dari judul video, isi, sampai kualitas rekaman video, anda harus memikirkan ini dari sekarang jika ingin sukses menjadi seorang youtuber.

Video yang anda buat bisa yang berisi hiburan, berita, atau juga video tentang tutorial cara membuat sesuatu, tidak ketinggalan juga hal unik lainnya yang bisa anda olah video.

Dan pada akhirnya, kesempatan sukses tidak hanya dimiliki oleh mereka yang punya uang banyak, asalkan anda mempunyai kemauan dan usaha yang keras, anda pasti juga akan mendapatkan keberhasilan di dunia youtube.
Powered by Blogger.