100% No Hoax

Waspada isu pendaftaran calon PNS


       Dunia lamaran kerja tidak pernah sepi dikunjungi, ini bagian dari dampak membludaknya para calon tenaga kerja yang mencari kerja. Namun dibalik itu anda juga harus waspada dengan isu yang beredar dalam dunia pencari kerja ini.

Misalnya beberapa waktu lalu dan sempat membuat terguncang adalah kabar jika dimasa pemerintahan ini tidak akan ada lagi penerimaan pendaftaran calon PNS (Pegawai Negeri Sipil). Sempat bingung juga, karena tidak terlihat seperti kenyataannya.

Ambil contoh di daerah kalimantan selatan, banjarmasin. Di daerah ini dikabarkan masih lumayan banyak membutuhkan tenaga pegawai negeri sipil untuk beberapa area.

Dan ternyata datang kabar lain juga, jika dalam waktu dekat ini akan diadakan penerimaan pendaftaran calon PNS di daerah setempat.

Bagaimana menurut anda? Ya sudah jelas isu yang ada jadi hangus. Dan jika ditelusuri lebih jauh, sepertinya isu ini diedarkan oleh oknum yang tidak ingin mempunyai banyak saingan ketika seleksi calon PNS.

Nah, jadi ada baiknya anda harus selalu update dan giat mencari info tentang pendaftaran calon pns ini. Maklumlah, sekarang persaingan semakin ketat dan keras, tidak menutup kemungkinan ada berbagai pihak yang melakukan kecurangan demi mendapatkan pekerjaan.

Yang notabene pekerjaan sebagai PNS ini menjadi perburuan banyak pencari kerja. Oke, salam hangat dan tetap semangat.
Powered by Blogger.