100% No Hoax

Artis top terkenal dengan nasib suram

       

      Sudah jelas, puncak kepopuleran bukan jalan terbaik yang dicari oleh manusia. Sebagai gambaran, untuk kamu pada kali ini mister hiburan punya artikel tentang artis top terkenal yang memiliki nasib suram pada akhirnya.

Sebagai catatan, mereka adalah orang-orang yang berhasil mencapai puncak tangga kepopuleran dimasa jayanya, dan berhasil menjadikan kantongnya sebagai bank pribadi, siapa saja mereka?

Kurt cobain, dunia mengenalnya sebagai orang utama di grup band papan atas dunia, nirvana. Kurt cobain telah menorehkan banyak prestasi bersama nirvana, hasil karyanya pun berkualitas dan sebagian besar lagu nirvana hasil dari kejeniusannya menciptakan lagu.

Bersama nirvana, kurt cobain juga kerap kali melakukan konser besar dan mempunyai jutaan penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Namun akhirnya fans sangat terkejut dengan keputusan yang diambil oleh cobain, ia mengakhiri hidupnya tepat pada saat puncak kejayaannya bersama nirvana.

Entah apa yang ada difikiran kurt cobain saat itu. Yang pasti, para penggemar akan selalu berterima kasih kepada kurt cobain untuk karya-karyanya yang menghibur.



Lagi-lagi mati bunuh diri pada puncak kejayaan, dimana banyak orang mengelu-elukan namanya. Chester bennington sang vokalis dari linkin park ini juga mengambil jalan yang sama dengan kurt cobain beberapa tahun yang lalu. 

Memiliki jutaan penggemar, album yang berhasil terjual jutaan copy, dan hidup yang bergelimang harta ternyata tidak cukup untuk chester menemukan keinginan yang sebenarnya dalam hidup, hingga ia memutuskan mengakhiri hidup di usia muda. 

Selamat jalan para musisi terbaik dunia, terima kasih atas karyanya yang luar biasa, dan semoga tuhan memberikan ampunan terbaik untuk kalian. See you again kurt and chester.
Powered by Blogger.