100% No Hoax

Kenapa pasangan ( pacar ) selingkuh?


      Di dalam percintaan, selingkuh adalah sesuatu yang lumrah terjadi. Sayangnya para pelaku cinta tidak terlalu memahami adanya ini, tapi bukan berarti selingkuh bisa dikategorikan hal yang baik.

Setia kepada pasangan memang menjadi tujuan utama di dalam cinta, tapi sayangnya juga ternyata cinta itu buta.

Sedikit mengarah kepada pandangan islam, selingkuh tidak terlalu dipermasalahkan dalam poligami.

Tapi ingat, poligami itu berbeda dari selingkuh, karena poligami juga perlu persetujuan. Mempertimbangkan dengan matang untuk segala sesuatunya, demi kepentingan menolong orang lain, terutama sesama perempuan dikalangan islam.

Nah, kita kembali lagi ke pandangan umum tentang perselingkuhan. Setiap orang memang butuh cinta, tapi cinta juga membutuhkan ketulusan didalamnya.

Sebagai contoh, dalam cinta harus rela dan siap ketika kehilangan dan mendapatkan cinta. Apakah anda siap untuk mengenal cinta?


Cinta itu buta, tapi cinta selalu tau siapa pemiliknya, apapun keadaan dan rintangannya.


Membahas topik pada judul, yang pertama adalah kesalahan dalam menyatukan visi dan misi. Banyak orang yang pada awalnya tidak terlalu memikirkan untuk jatuh cinta, sabar untuk menunggu kemungkinan seseorang yang lebih tepat akan datang.

Visi dan misi dalam artian yang seperti apakah pasangan anda bersedia menyayangi anda jika suatu saat anda berubah secara fisik, dan apakah anda sudah benar mempunyai hati yang tulus untuk terjun ke dalam percintaan?

Sangat sering pernikahan terjadi hanya karena faktor ekonomi, tidak karena cinta. Padahal, suatu hubungan lekat itu karena cinta, dan tentu harus siap, sabar menerima resiko yang akan terjadi, atau harus menata hati kembali untuk memberikan cinta kepada yang lain.

Kurangnya komunikasi juga bisa sebagai penyebab pasangan anda akan selingkuh. Dan kadang juga harus disadari, apakah kita sudah cukup baik dalam memperlakukan pasangan.

Apakah pasangan kita tepat sebagai partner hidup, dan kembali lagi apakah visi dan misi pada awalnya sudah sama untuk mengarungi hidup bersama. Akhirnya, semua jawaban kembali ke pada anda untuk mengambil keputusan.
Powered by Blogger.