100% No Hoax

Beras bulog beras yang merakyat


      Beras bulog beras yang merakyat, bagaimana menurut anda dengan semboyan ini, hehehe. Ini sesuai dengan manfaat besar dari beras bulog.

Beras ini sangat populer dikalangan masyarakat bawah karena harganya yang sangat murah, hanya sekitar 3000 rupiah per liter.

Awalnya beras bulog ini dikenal dengan beras pembagian, yaitu sempat dulunya dibagikan dengan gratis khusus hanya untuk membantu masyarakat miskin.

Namun saat ini tidak lagi, beras ini sudah masuk pasaran di daerah kampung bahkan kota, dan diperjualbelikan secara bebas.

Dari segi kualitas memang bisa dikatakan beras bulog lah yang memiliki kualitas paling rendah. Namun juga beras inilah yang banyak bermanfaat dan menolong dalam memenuhi kebutuhan pangan banyak rakyat kalangan bawah.

Saking melekatnya dihati masyarakat kecil, bahkan ada yang enggan beralih ke mutu beras dengan kualitas yang lebih bagus.

Katanya sudah terbiasa mengkonsumsi beras bulog setiap harinya, dan serasa tidak enak mengkonsumsi beras lainnya. Hmm, menarik juga. Terima kasih beras bulog atas peranan dalam masyarakat.

Powered by Blogger.