100% No Hoax

Rahasia bisnis cuci sepeda motor


      Merintis bisnis dalam bidang usaha pencucian sepeda motor terasa gampang jika banyak modal, tapi bagaimana jika hanya punya modal pas-pasan bahkan kurang. Nah di artkel inilah rahasia bisnis pencucian sepeda motor versi merintis alias membangun bisnis ini dari mulai nol.

Pelayanan dan fasilitas adalah kunci utama dalam bisnis bidang jasa ini. Dan kebetulan karena versinya merintis, jadi kita minimalisirkan fasilitasnya asal tetap mumpuni menarik pelanggan.

Rahasianya, utamakanlah kualitas penyemprot sepeda motor, semakin kencang akan semakin baik dan pengunjung akan senang melihat penyemprot air dengan kualitas yang kencang. Tentu saja ini lebih dapat memastikan sepeda motor akan terbebas dari kotoran debu yang melekat.

Perlahan tapi pasti, jika modal sudah cukup kembangkanlah dengan penyabunan sistem salju. Tehnik modern ini akan lebih meningkatkan nilai dimata konsumen.

Lalu bagaimanakah dengan kebutuhan air bersih?
Anda bisa memakai sistem penyaringan sumur bor dan galon besar untuk menyaring air yang berada di sumur, ini sudah cukup untuk mendapatkan stok air yang melimpah yang bisa dipergunakan memakai 5 selang penyemprot sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Powered by Blogger.