100% No Hoax

Bisnis sebagai pembuat aplikasi google playstore


      Pernahkah terlintas di benak anda untuk membuka peluang bisnis dalam bidang aplikasi ? Keinginan itu mungkin muncul ketika anda melihat aplikasi berbayar yang ada di google playstore, sejenak kemudian pikiran anda melayang menuju kesana.

Dengan mendaftar admob, anda bisa melakukan hal itu. Langkah awal anda ingin berbisnis dalam bidang aplikasi di google playstore bisa anda mulai dengan mendaftar admob.

Untuk menuju situs google admob anda bisa mengunjungi situs google admob. Google admob menyediakan bentuk kerjasama yang akan membuat aplikasi anda menjadi uang, dan nantinya aplikasi anda itu juga akan tampil di daftar aplikasi google playstore.

Dari segi peluang, memang berbisnis di admob termasuk peluang besar tapi juga dibutuhkan keahlian sebagai pembuat aplikasi.

Jika anda memiliki minat kearah sana, anda bisa mulai dengan mencari di search engine google tentang bagaimana belajar membuat aplikasi untuk google playstore.

Setelah anda sampai pada tahap mampu membuat aplikasi, anda bisa melanjutkan dengan mendaftarkan aplikasi anda di situs google admob.
Powered by Blogger.