100% No Hoax

Sesuatu yang membuat orang semangat hidup


      Hidup sering memberikan banyak dampak pada seseorang, semua hal yang ada dalam hidup selalu berpengaruh. Dan tidak sedikit orang yang memilih mengakhiri hidup ketika kematian belum datang kepada orang itu.

Padahal, hidup adalah sesuatu yang sangat mahal, dan tidak ada orang yang sanggup membelinya dengan uang sebanyak apapun.

Tapi, kadang masalah datang tanpa henti, dan terlalu besar mengguncang jiwa seseorang. Ini menyebabkan seseorang harus memiliki tenaga ekstra demi menghadapi hidup yang keras ini.

Sebagian orang harus tetap semangat dalam menjalani hidup mereka. Apa sajakah hal yang membuat mereka tetap semangat menghadapi hidup ?


seseorang yang merasa dirinya masih dibutuhkan banyak orang. Kenyataan memang begitu, dalam keadaan apa saja anda selalu dibutuhkan orang lain dan masih berguna untuk orang lain.

belum waktunya tuhan memanggil untuk pulang. Ini sudah sangat jelas, bahwa kematian hanya ditentukan oleh tuhan, walau itu lewat perantara manusia, tuhan tetap memiliki keputusan.

yang terpenting diri anda masih membutuhkan anda dalam perjuangan hidup. Sejak dalam perut jiwa manusia sudah mengikat janji dengan tubuh, tentang yang akan dijalaninya dalam hidup. 

Dan janji ini disaksikan langsung oleh tuhan, percaya atau tidak, kenyataan memang manusia tidak bisa menciptakan hidup dengan cara lain. 
Powered by Blogger.