100% No Hoax

Game MGS, petualangan penuh tantangan !


      Ketika memutuskan memilih suatu game yang akan dimainkan, sudah pasti kamu akan memilih permainan yang memiliki spek dengan tampilan grafis yang bagus. Disini admin akan merekomendasikan satu game petualangan yang bertema perang, yaitu game metal gear solid.

Pada game ini kamu berperan sebagai snake, agen rahasia yang menyusup ke pertahanan lawan. Kamu juga dibekali dengan banyak pilihan item senjata yang bisa kamu gunakan saat petualangan menyusup ke daerah pertahanan lawan.

Di game ini kamu akan mempunyai banyak misi, sebagai seseorang yang harus pandai bertahan dan memiliki skill untuk menyerang ketika memasuki daerah pertahanan lawan.

Kamu juga akan memiliki banyak perlengkapan canggih, sebagai contoh menyamar memakai banyak jenis baju tentara sesuai dengan warna tempat. Memburu binatang untuk menambah darah, sampai berjalan sambil bersembunyi di dalam kotak agar tidak ketahuan musuh.

Game metal gear solid mempunyai banyak versi dari mulai versi playstation pertama hingga playstation 4.

Pengembang game ini juga menyisipkan cerita di dalam game ini, dari cerita percintaan hingga penghianatan sesama kelompok agen.

Game ini menyediakan sensasi yang akan membuat kamu merasa seperti seorang agen internasional yang menyusup ke banyak negara.

Sebagai referensi, kamu sekarang juga sudah bisa menyaksikan cerita game metal gear solid di youtube.



Sebagai seorang penyusup kamu akan dibekali keahlian menyerang musuh secara diam-diam, bahkan kamu bisa melumpuhkan lawan hanya dengan tangan kosong.

Keberhasilan misi dalam game ini tergantung dengan keahlian kamu, bagaimana tehnik yang  kamu terapkan untuk menyusup ke sarang musuh. Dan game ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memainkan game yang memiliki durasi panjang serta mempunyai banyak tantangan.
Powered by Blogger.