100% No Hoax

Wadah daur ulang yang aman

 
      Pernahkah anda melihat logo seperti diatas pada tempat plastik atau tempat makanan anda ? Ya, logo tersebut adalah logo daur ulang, yang artinya tempat makan yang anda gunakan adalah produk hasil daur ulang.

Di indonesia, hampir semua tempat makanan yang berbahan dari plastik dibuat dari hasil pengolahan kembali atau daur ulang ( recycle ).

Tapi bukan itu faktor utamanya pada bahasan kita kali ini. Yang harus diperhatikan adalah keamanan anda dalam penggunaan produk-produk berjenis plastik.

Apabila tidak cermat memilih, bisa saja anda akan terbeli produk plastik yang mengandung racun, dan tentu akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.

Untuk mencegahnya, anda perlu memperhatikan hal ini ketika memutuskan akan membeli produk berbahan plastik.

Tempat makan plastik yang aman juga akan terdapat  logo berbentuk sendok dan garpu. Logo sendok dan garpu seperti gambar di bawah ini memberikan petunjuk kepada anda, bahwa produk tersebut aman digunakan, serta bebas dari campuran kimia yang berbahaya.


Jangan lupa selalu perhatikan dan lindungi keluarga anda terhadap bahaya yang mengintai pada produk-produk plastik, terutama tempat plastik yang anda gunakan sebagai wadah makanan.

Selalu perhatikan dua logo tersebut untuk memastikan keluarga anda bebas dari wadah yang mengandung bahan beracun, yang dapat berakibat buruk untuk kesehatan tubuh keluarga anda.
Powered by Blogger.