100% No Hoax

Sumber paling banyak vitamin c


       Dalam bidang kesehatan, penggunaan vitamin c untuk kesehatan tubuh sudah menjadi senjata andalan sejak dulu. Tidak hanya itu saja, pada saat sekarang ini vitamin c juga sudah memasuki bidang kecantikan, yaitu sebagai komposisi utama untuk mempercantik wajah dan kulit wanita.

Masih ada lagi, vitamin c juga memiliki keunggulan bisa dicampur dengan banyak jenis bahan dalam industri pengobatan dan kecantikan.

Anda yang sedang sakitpun pasti membutuhkan konsumsi vitamin c, anda yang mengalami luka pada kulit juga membutuhkan asupan vitamin c untuk mempercepat proses penyembuhan kulit agar dapat kembali sehat seperti semula.

Taukah anda dimana sumber vitamin c yang paling banyak? Setelah diteliti ternyata lombok mengandung kandungan vitamin c paling banyak.

Bahkan kandungan vitamin c pada lombok melebihi kandungan vitamin c yang terdapat pada buah-buahan.

Nah, untuk anda yang mempunyai hobi makan lombok/cabe, berarti anda telah beruntung. Karena anda akan sangat jarang mengalami sariawan karena kurangnya mengkonsumsi vitamin c. Semua kebutuhan vitamin c anda telah terpenuhi melalui hobi anda makan lombok tersebut.
Powered by Blogger.