100% No Hoax

Kain yang bagus untuk jualan kaos


      Siapa yang tidak kenal dengan jenis pakaian pada gambar ini. Ya, kaos adalah pakaian favorit hampir semua orang dalam menjalani aktifitas setiap hari.

Simpel dan nyaman dipakai adalah kegunaan khas baju kaos yang sudah sangat kita kenal di kalangan umum. Ketika menjalani aktifitas atau bersantai, kaos menjadi pakaian pilihan utama hampir setiap orang, terutama para lelaki.

Jenis kain apa yang baik digunakan untuk berjualan kaos ? Pertanyaan ini pasti muncul dibenak anda yang sedang memikirkan ingin memulai suatu usaha di bidang penjualan kaos.

Dari semua pilihan kain yang dipilih oleh penjual atau pembeli, kain bernama 30 combatS menjadi favorit utama.

Kelebihan kain 30combatS ini bukan hanya enak dipakai, tetapi juga dingin di badan. Selain itu kain type 30combatS juga memiliki kelembutan yang bagus ketika bersentuhan dengan kulit, tidak mudah bau, dan rapi ketika anda susun di dalam lemari pakaian.

Itulah alasan para pengusaha distro atau toko di indonesia lebih banyak memakai kain berjenis 30combatS sebagai bahan dasar pembuatan kaos mereka.

Para anak muda yang aktif beraktifitas, sebagian besar dari mereka juga memilih memakai baju dengan bahan jenis kain 30combatS disetiap aktifitas mereka.
Powered by Blogger.