100% No Hoax

Kriteria pria idaman oleh banyak wanita


      Terkenal dengan cepat dan menjadi idaman wanita dalam waktu singkat? Itu bisa saja terjadi pada anda saat ini.

Asalkan, anda coba baca dulu artikel dari mister hiburan kali ini, hehehe. Disimpulkan dari beberapa pendapat wanita tentang kriteria pria idaman, hasil surveynya adalah sebagai berikut.

Romantis
Rasanya hampir semua wanita di dunia ini membutuhkan hal yang romantis dalam hidup dan kisah cintanya. Romantisme berupa sanjungan dan pujian akan membuat nilai anda akan bertambah naik dimata wanita.

Tapi ingat, jangan berlebihan dalam hal ini, karena bisa saja si wanita akan menjadi kesal bahkan jenuh jika melihat anda terlalu banyak mengatakan kata rayuan kepadanya.

Pengertian
Tidak semua pria bisa mengerti akan perasaan wanita. Namun selalu ada peluang untuk mereka yang mau lebih belajar memahami tentang wanita yang menjadi target cinta. Dan sikap pengertian adalah point utama yang bisa membuat wanita merasa nyaman dekat dengan anda.

Humoris
Rasa humor sangat diperlukan disela waktu jenuh, tapi akan lebih baik anda juga mengenal jenis humor apa yang paling disuka oleh wanita anda, agar tidak salah tempat ketika mengeluarkan humor di waktu bersama dengan si dia.

Sang pemenuh kebutuhan
Ini ada dua kategori, kebutuhan uang dan kebutuhan psikologis. Hal pertama lebih kepada anda juga berperan dalam memenuhi kebutuhan hidup si wanita.

Walau tidak bisa banyak memberi, tapi hal itu akan membuat si wanita merasa anda telah bersedia bertanggungjawab dalam hidupnya.

Sedangkan kebutuhan psikologis lebih kepada kesiapan anda memenuhi keinginan wanita agar ia merasa nyaman dan tenang. Misalnya saja dengan membantunya memasak di dapur. Buktikanlah anda bisa menjadi sang pria sejati untuk wanita anda.
Powered by Blogger.