100% No Hoax

Pb Point blank Online


      Mengusung tampilan layar dalam game yang seru serta dibumbui alur cerita yang menarik, sepertinya game point blank online ini tidak akan lekang oleh waktu.

Banyak macam senjata dan perlengkapan seperti bom asap dan flashbank akan membuat suasana perang dalam game pun akan semakin seru dan banyak variasi.

Sekuel cerita dalam game terbagi menjadi dua kubu, yaitu teroris dan kelompok agen keamanan. Disini kamu bisa memilih banyak pilihan karakter perempuan dan laki-laki yang berbeda, dan terjun langsung ke dalam kalutnya perperangan melawan sesama player game online.

Point blank juga rutin mengadakan event yang misinya bisa kamu mainkan untuk mendapatkan hadiah, bisa berupa hadiah langsung atau berupa kotak kejutan yang bisa kamu pilih.

Dalam peperangan, kamu juga akan dilengkapi tombol-tombol yang mengeluarkan suara perintah untuk berkomunikasi dengan kelompok perangmu, dan suara ini hanya bisa didengarkan oleh sesama kelompok perangmu saja.

Hmm bagaimana, seru bukan? Kamu bisa mendaftarkan diri di garena dan download aplikasinya untuk join bergabung dalam game ini.

Jangan lupa jika dalam keadaan bahaya atau terdesak, kamu bisa gunakan fitur chat untuk memberi tau posisi kamu ke kelompok perangmu. Oh iya, kamu juga akan mendapatkan topi baret yang bisa kamu pakai jika telah mencapai tingkat mayor.

Powered by Blogger.