100% No Hoax

Horror menegangkan di resident evil



      Racoon city adalah kota tempat percobaan kimia terlarang, dan tempat penelitian rahasia itu tepat berada di bawah tanah kota kecil itu.

Naas untuk semua orang yang ada dalam percobaan itu. Tanpa diketahui, ternyata salah satu sampel virus berbahaya telah pecah dan menyebar melalui udara dengan sangat cepat.

Efek yang tidak disangka pun terjadi, mengubah sebagian besar penghuni laboratorium bawah tanah racoon city menjadi zombie ganas.

Lebih gawatnya, T-virus menjadikan mereka mayat hidup yang gemar memakan daging manusia, dan siapa yang tergigit akan berubah juga menjadi zombie mayat hidup haus darah.

Game resident evil bisa kamu dapatkan di semua platform playstation. Game ini mengadopsi tampilan player seperti pointblank yang hanya terlihat tangan, seolah-olah kamu memang sedang menjalani kejadian nyata.

Hati-hati juga kalau terkejut secara tiba-tiba, ini karena dalam game ini akan selalu banyak hal seram dan mengejutkan yang akan membuat jantung kamu berdegup keras. Suasana tampilan yang seram dibarengi suara-suara yang membuat merinding akan melengkapi seramnya petualangan kamu.

Sebagai gambaran kita ambil reaident evil pada playstation 1. Disini kamu sebagai jagoan wanita yang berkucing-kucingan dengan nemesis (sang bos zombie) dan kamu harus mencari cara untuk menghadapi mayat hidup ganas ini.

Sedikit saja lengah, kamu akan gagal melarikan diri dari nemesis yang pasti akan berhasil menghabisi nyawa kamu sebelum waktu yang tepat tiba.

Powered by Blogger.