100% No Hoax

Walking dead, ketakutan yang nyata


" jangan lari, karena kau tidak bisa lari "

      Sekarang kota dipenuhi oleh mayat hidup, dan kita tidak bisa lari, kita harus melawan. Kalimat penyemangat dari rick grimes sheriff kota untuk para kelompok penduduk yang tersisa. 

Setidaknya itulah kengerian yang bisa dilihat dalam film walking dead, rasa ketakutan terus bersambung di setiap episodenya.

Rick (pemeran utama dalam film ini) terkejut sesaat setelah terbangun dari koma yang panjang, ia melihat sekelilingnya sangat kacau, yang ada hanya pemandangan rumah sakit yang kosong dan berantakan, dipenuhi oleh bercak darah. 

Sebagai sheriff dari suatu kota, ia mengalami kejadian penembakan beberapa bulan yang lalu, dan kini setelah siuman ia melihat keadaan kota tidak lagi seperti yang dilihat sebelumnya.

Bersama beberapa orang yang masih tersisa, rick membentuk kelompok kecil untuk melawan dan bertahan hidup ditengah ribuan mayat hidup yang semakin banyak dan sudah memenuhi kota.

Berbekal peralatan senjata dan bahan makanan yang sedikit, rick dan kelompoknya harus berjuang untuk hidup. Berkelana dari satu tempat ke tempat lain, mencari bahan makanan yang tersisa, dan berharap masih ada tanda kehidupan di tempat lainnya.

Dalam keadaan yang semakin genting, rick dan kelompoknya harus rela hidup dihutan, karena suasana kota sudah semakin mencekam dipenuhi oleh zombie yang berkeliaran siang dan malam. 

Sedikit demi sedikit, rick menemukan kelompok orang yang masih hidup dalam perjalanannya, ia dan kelompoknya harus bertahan hidup dengan nasib yang sama, yaitu kehilangan orang yang dicintai dalam hidupnya. 

Keadaan terus bertambah mencekam, rick dan teman-temannya tidak bisa lari dan ia harus memimpin teman-temannya sebagai sherif, mereka harus melawan kengerian itu dalam hidup mereka.




Powered by Blogger.