100% No Hoax

bisnis modern rental penyewaan mobil


      Bisnis rental mobil bisnisnya anak muda. Inilah yang harus anda ketahui saat sekarang ini, bahwa faktanya banyak anak muda yang sudah mulai menjalankan bisnis rental penyewaan mobil ini.

Dilirik dari manfaatnya, mobil rentalan bisa anda gunakan untuk perjalanan pribadi tanpa anda harus membeli mobil. Praktis bukan?

Apalagi banyak anak muda jaman sekarang memilih untuk menyewa mobil rental disaat akhir pekan tiba. Kebiasaannya mereka berpatungan mengumpulkan uang agar bisa digunakan untuk menyewa mobil di rental, dan tentu saja mobilnya digunakan untuk malam mingguan.

Bisnis rental penyewaan mobil ini juga dipandang sebagai bisnis yang elite di kalangan anak muda masa kini. Jadi anda tidak perlu heran kenapa sekarang banyak anak muda memakai mobil rentalan di jalan.

Kalau dipikir juga akan mubazir jika anda memiliki sebuah bangunan kosong yang lumayan megah, tetapi tidak anda gunakan untuk bisnis rentalan mobil ini.

Bisnis rental mobil terbagi menjadi dua jenis. Pertama jenis rental yang dimana anda hanya perlu menyediakan sebuah tempat untuk mereka yang ingin memajang mobil untuk dijual. Dalam hal keuntungan anda bisa mematok harga dimulai dari 60ribu rupiah perhari, atau bisa juga dengan sistem bagi hasil.

Kedua, bisnis rental mobil yang dimiliki sendiri. Rental mobil milik sendiri memiliki beberapa kelebihan, anda bisa menyewakan atau menjual mobil anda, dan anda bisa juga sebagai penyedia tempat.

Kemudian apalagi kelebihan yang ada di bisnis rental mobil ini? Sebagian anak muda zaman sekarang ini juga menjadikan tempat rentalan mobil mereka sebagai tempat basecamp atau tempat nongkrong yang asyik pada setiap akhir pekan.
Powered by Blogger.