100% No Hoax

apa penting eksis di dunia internet ?


      Apa penting eksis di dunia internet? Pertanyaan tersebut akan sangat mudah terjawab oleh anda yang benar-benar mengetahui apa peran anda dan apa yang sedang anda lakukan.

Hal positif yang bisa didapat dari seringnya kita eksis (online) di dunia internet adalah tidak secara langsung menunjukkan bahwa kita serius membuka pergaulan di jaringan internet dunia.

Terlebih lagi untuk anda yang memiliki kepentingan mengelola bisnis, pelanggan anda pasti akan merasa sangat nyaman dengan keberadaan anda yang selalu siap melayani.

Tapi juga ada uniknya, beberapa waktu lalu jika seseorang sering terlihat online di media sosial sering disebut kuper alias kurang pergaulan. Mereka dianggap kurang intens menjalin pergaulan di dunia nyata.

Mari ubah mindset atau pandangan anda, apalagi kita juga harus menyesuaikan diri dengan kemajuan arus komunikasi global yang sekarang mengutamakan koneksi internet. Dan juga sudah seharusnya kita sadari, dunia sedang menuju arah masa depan yang lebih canggih.

Sekarang dapat anda lihat faktanya, bahwa seluruh perusahaan besar di dunia ini sudah pasti menggunakan media internet sebagai akses utama komunikasi mereka. Bagaimana jika anda tidak menyesuaikan diri? Jawabannya sudah pasti anda akan tertinggal mengikuti kabar berita terhadap perkembangan yang sedang terjadi di dunia.

Bukan hanya tentang kebutuhan bisnis, perangkat komunikasi berbasis internet saat ini juga digunakan oleh sebagian besar orang untuk menjaga mutu pergaulan. Seperti juga pernyataan ilmiah sederhana yang mengatakan tentang hukum alam 'jika anda tidak menyesuaikan diri, anda akan mati'. Jadi, keadaan zaman yang telah bertransformasi ke arah dominan penggunaan internet merupakan hal yang lumrah dan memang sudah seharusnya terjadi.
Powered by Blogger.