100% No Hoax

pengalaman unik mendaftar google adsense


      Ya, hampir semua orang setuju jika google adsense adalah jaringan iklan terbaik di dunia saat ini. Jutaan pemilik website juga berlomba agar bisa menjadi mitra kerja dari google ini.

Lebih tepatnya bukan mitra kerja, tapi sebagai bentuk kerjasama yang bisa saling menguntungkan. Kerjasama antara pemilik website dengan google adsense bisa juga dikatakan sebagai kerjasama yang tidak resmi, karena tidak ada perjanjian disertai tanda tangan didalamnya.

Sederhananya seperti ketika anda mendapat uang dari menginstall aplikasi. Tapi hasil yang tinggi yang didapat dari kerjasama dengan google adsense menjadikan google adsense mendapat perhatian lebih di jaringan internet dunia. Apalagi dikalangan pelaku bisnis, jelas penawaran dari google adsense terlihat sangat menggiurkan.

Sebelum website mister hiburan diterima oleh google adsense, website ini telah mengalami satu kali penolakan. Sebelum itu juga sempat berganti-ganti template website.

Dari panduan yang didapat dari website lain, mister hiburan juga ikut membuat privacy policy, disclaimer, about, halaman kontak, terms of service, dan menggunakan proteksi dari DMCA.


Berjalan hampir 2 bulan dan memutuskan untuk mengajukan lagi kepada google adsense, akhirnya website mister hiburan berhasil diterima oleh google adsense untuk juga menayangkan iklan. Dan untuk lebih memperoleh kepercayaan pengunjung, maka https pun juga diaktifkan demi keamanan pengunjung website.

Dalam hal pembuatan konten atau artikel, lebih mengutamakan hal yang relevan agar pembaca bisa mengerti sesuatu yang disampaikan lewat postingan atau artikel.

Selebihnya cukup gampang, bagaimana agar anda bisa menjadi pemilik website yang profesional, memiliki bentuk tampilan website dan artikel yang profesional, untuk bisa berkerjasama dengan perusahaan profesional seperti google.

Anda hanya perlu memastikan bahwa para pembaca bisa mengakses website anda dengan baik. Ini juga berkaitan tentang bagaimana anda menempatkan iklan dengan baik di website anda.

Para pemilik website dan google adsense sebenarnya bisa memungkinkan untuk menjalin kerjasama yang unik dalam waktu yang panjang, dari itu anda juga perlu memberi perhatian khusus tentang bagaimana anda akan mengelola website anda dengan baik dan mengikuti perkembangan waktu. Salam google adsense.
Powered by Blogger.