100% No Hoax

Dewa Loki sang pengacau memburu cinta tina



      Dewa loki adalah dewa pengacau di sejarah mitologi kuno. Kehadirannya diantara para dewa sering membuat masalah. Dewa loki dikenal sebagai 'pembuat kacau' disaat waktu pesta para dewa. Legenda dewa loki ada di film satu ini, The Mask.

Hari itu ketika hujan turun dengan deras, tidak diduga Ipkus Stanley pertama kalinya berjumpa dengan wanita yang berhasil membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Wanita cantik dan seksi itu bernama Tina, juga memiliki profesi sebagai penyanyi di klub malam.

Dibalik itu, nasib sial selalu saja dialami oleh Ipkus Stanley dalam hidupnya. Sebagai pegawai kecil di suatu bank, hari itu ipkus kembali mengalami sial, ia dipecat dari pekerjaannya.

Dalam masa frustasinya memikirkan kekurangan uang karena pemecatannya, ipkus menemukan sebuah topeng kayu yang larut di sungai saat ia ingin bunuh diri di jembatan saat itu.

Ternyata topeng kayu istimewa yang berbentuk wajah dewa loki itu mengubah ipkus stanley menjadi sosok unik. Menurut referensi, topeng dewa loki itu akan menyesuaikan dengan sifat si pemakai topeng.

Dengan memakai topeng itu, ipkus stanley menjelma menjadi sosok asing yang membuat kekacauan, sekaligus membantu kebenaran. Ia pun berusaha mengejar cinta Tina dengan bantuan kekuatan topeng hijau itu.

Tidak diduga, ternyata Tina menyukai sosok pria misterius bertopeng hijau itu dan ingin kembali menjumpainya. Bagaimana nasib cinta ipkus kepada tina, sedangkan tina tidak mengetahui bahwa sebenarnya sosok asli dibalik manusia bertopeng hijau itu adalah ipkus stanley.
Powered by Blogger.