100% No Hoax

Cinta sejati di kapal raksasa titanic


      Cinta sejati merupakan sesuatu hal yang paling sulit dicapai oleh manusia di dunia ini. Apalagi jika cinta sejati harus mengalahkan nilai materi demi keutuhannya. Tapi tidak ada yang mustahil untuk Jack dan Rose di film Titanic.

Rose yang berasal dari kalangan bangsawan, harus bersiap untuk menikah dengan tunangannya agar semua hutang ayahnya bisa dilunasi. Rose harus mengalami dijodohkan oleh ibunya demi menutupi krisis keuangan keluarga semenjak ditinggal selamanya oleh ayahnya.

Kebetulan hari itu Jack juga harus pergi ke amerika untuk mengadu nasib mencari pekerjaan disana. Keberuntungan hari itu berpihak pada jack, ia berhasil naik kapal super mewah titanic lewat kemenangan mendapatkan tiket berkat permainan kartu.

Sepertinya takdir telah menentukan jika Jack akan dipertemukan dengan Rose, cinta sejatinya. Jack berhasil mendapatkan cinta rose diawali dengan jasanya menyelamatkan rose dari usaha bunuh diri. Dan kapal raksasa titanic pun menjadi saksi bisu berawalnya cinta sejati rose dan jack.


Karena ketulusan cinta rose kepada jack, rose harus berjuang menantang perjodohan itu disaat genting seperti ini. Tidak jarang mereka berdua secara bersembunyi menghabiskan waktu bersama untuk menjalin cinta. Selalu ada tempat dan cara jack, untuk menunggu rose meloloskan diri dari keadaan yang menentang jalan cinta mereka.


Semakin lama cinta itu semakin tumbuh. Rintangan dalam hal perbedaan status sosial berhasil mereka campakkan demi sebuah rasa cinta yang tulus. Kapal titanic adalah tempat dan waktu yang tepat sebagai panggung cinta istimewa mereka.

Dalam keadaan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, mereka juga harus berjuang keras di tengah musibah yang tiba-tiba dialami oleh kapal titanic. Kapal mewah ini tidak sengaja menabrak sebagian bongkahan es di tengah lautan, menyebabkan kapal termahal ini mengalami kebocoran dan dipastikan akan tenggelam ke dasar samudera.


Disaat inilah benar terbukti ketulusan cinta mereka. Jack dan Rose bersama-sama berjuang keras untuk saling menyelamatkan dalam suasana yang mencekam. Di mata jack, rose adalah wanita yang sangat kuat dibalik kecantikan dan keanggunannya, ia begitu gigih memperjuangkan cinta mereka bahkan disaat kematian mengancam mereka.


Rose telah belajar banyak tentang cinta dari jack yang berstatus sosial rendah dan tidak memiliki siapapun selain rose cintanya.

Dalam hati rose, jack adalah seorang pangeran dan pria sejati yang bisa mendapatkan cintanya dengan banyak cara. Sehingga rose tidak dapat menolak jack, dan mempersembahkan hidup dan cintanya untuk jack. Cinta sejati di kapal raksasa Titanic.
Powered by Blogger.