100% No Hoax

semangat meraih sukses itu perlu


      Sebagian orang melihat kesuksesan dengan pesimis, mereka beranggapan bahwa sukses hanya milik orang yang beruntung saja. Dan menganggap jika sukses adalah sebuah takdir yang memang dimiliki seseorang.

Inilah anggapan primitif yang sampai sekarang masih menjadi pengaruh besar menghalangi sebagian orang untuk sukses. Semakin banyak nilai harta yang dilihat seseorang, semakin berat hati untuk mencapai sukses itu.

Padahal, mereka yang telah sukses hampir semuanya melalui proses yang sulit dan jalan yang terjal. Godaan pikiran untuk meninggalkan pun sering datang menghantui. Tapi sudah sepantasnya sukses itu diraih, berkat ketekunan dan keinginan untuk terus maju dan berkembang.

Memiliki banyak saingan? Terpengaruh dengan apa yang dikatakan orang lain? Itu adalah rintangan biasa untuk mereka yang sudah sukses, anda boleh tanyakan saja hal itu kepada mereka.

Cara terbaik dalam mencapai sukses adalah dengan praktek yang baik. Walau kadang hasilnya sedikit, tapi itu akan aman untuk perkembangan hasil anda dalam menanjakan kaki di tangga mewah kesuksesan.
Powered by Blogger.