100% No Hoax

Si cantik megan fox phobia


      Wanita mana yang tidak ingin seperti Megan Fox, bukan hanya cantik dan terkenal, tapi juga memiliki akting yang bagus di setiap film yang diperankannya. Sewaktu pertama kali melihat megan fox, dalam hati pasti anda akan bertanya, bidadari dari mana ini? Hehehe.

Seperti kebanyakan artis hollywood lainnya, megan fox juga kadang mengalami takut naik pesawat. Ini disebabkan hal wajar, terkait banyaknya insiden kecelakaan yang dialami transportasi udara itu. Jadi wajar saja banyak artis mengalami takut berada di udara.

Phobia adalah sejenis trauma kecil yang berkelanjutan, tapi bukan berarti penderita phobia tidak bisa sembuh. Sebagian orang memilih terapi hipnotis untuk mengobati phobia ini.

Phobia memiliki bermacam bentuk, salah satunya jenis phobia yang dialami artis seksi ini. Megan Fox sering membayangkan dirinya meninggal akibat pesawat yang dinaikinya mengalami kecelakaan saat di perjalanan.

Meski seperti itu, wanita cantik ini memiliki cara tersendiri untuk mengatasi phobianya, yaitu dengan cara mendengarkan lagu-lagu yang bisa membuatnya menjadi semangat.
Powered by Blogger.