100% No Hoax

super messi dan super rekornya menjadi raja sepakbola


     Selamat pagi yang ceria, pada kesempatan ini mari kita intip jajaran koleksi prestasi mega bintang sepak bola Leonel Messi. Apalagi, beberapa waktu yang lalu messi mendapatkan gelar elit sebagai King of Free kick alias Raja Tendangan bebas.

Sebelumnya messi dan ronaldo sama-sama mengoleksi 20 gol lewat tendangan bebas. Namun akhirnya pada pertandingan liga yang ke-200nya di Barcelona messi berhasil mengungguli Cristiano Ronaldo sekaligus mendapatkan gelar istimewa itu.

Sejauh ini memang belum ada player sepak bola yang mampu menyamai leonel messi, termasuk para legenda dunia. Kemunculannya yang fenomenal di pentas lapangan hijau juga menobatkan messi sebagai King of Football melalui sejumlah catatan rekor menariknya.

Pemain asal negara argentina ini secara konsisten dan terus menerus mengukir prestasi di dunia sepak bola. Messi juga menjadi seorang pemain yang tidak akan mungkin dilupakan oleh Barcelona.

Sejak awal karirnya di Barcelona, messi muda hampir selalu saja menjadi dewa penyelamat di setiap pertandingan. Hingga sampai kini, catatan sejarah sepak bola mencatat namanya dengan indah di deretan daftar pemain top yang memiliki prestasi prestisius pada ajang olahraga bergengsi dunia ini.
Powered by Blogger.