100% No Hoax

karir tinju profesional di android


      Olahraga lelaki adalah tinju. Dan kini anda bisa mainkan game tinju 3 dimensi di android. Club boxing juga bisa dimainkan tanpa koneksi internet, tidak perlu khawatir saat terputus jaringan koneksi internet anda.

Anda memiliki kesempatan merintis karir tinju profesional pada handphone android anda. Setiap pertandingan akan memberikan anda uang jika anda berhasil melewati pertandingan di karir dengan kemenangan.



Anda juga diberi kesempatan untuk membentuk klub tinju, anda siapkan nama, dan pilih bentuk desain logo untuk klub tinju profesional anda.

Untuk meningkatkan skill tinju, anda bisa berlatih tanding dengan teman klub tinju anda sebelum pertandingan profesional. Gunakan uang yang anda dapat dari hasil memenangkan pertandingan untuk membeli item menarik.

Selain itu, anda bebas memilih player tinju dari berbagai negara dunia sebagai pemain tinju andalan anda di arena tinju profesional. Berlatih dengan baik, menangkan setiap pertandingan, dan jadilah satu bagian dari WBC world boxing club.
Powered by Blogger.