100% No Hoax

kekuatan alam yang mengerikan di segitiga bermuda


      Kekuatan alam dalam fenomena yang terjadi di segitiga bermuda dianggap sebagai sesuatu yang paling angker di dunia ini. Daerah lautan yang berada di kawasan samudra atlantik ini hingga saat ini sudah berhasil menelan ribuan jiwa tanpa bekas.

Daerah segitiga bermuda ini juga sering kali disebut orang sebagai segitiga iblis. Bagaimana tidak, hingga saat ini kawasan berhantu ini sudah menelan korban sekitar 8.000 jiwa manusia, tanpa bisa ditemukan jasadnya.

Semua korban jiwa yang memasuki kawasan lautan angker ini hilang begitu saja. Bahkan kapal dan pesawat yang berjumlah ratusan juga bernasib sama, hilang tanpa jejak dan tanpa terlihat puing-puing bangkai.

Segitiga bermuda juga satu-satunya tempat di dunia, yang membuat kompas navigasi pesawat dan kapal menjadi tidak berfungsi saat berada dikawasan itu.

Badai dan petir yang dahsyat sering terjadi di kawasan segitiga bermuda, dan masih banyak fenomena lainnya yang terjadi di atas perairan iblis ini, seperti gumpalan asap hitam dan kilat yang berlangsung lama menyambar permukaan lautan yang mengerikan ini.

Peristiwa pertama kali yang menelan korban jiwa terjadi pada tahun 1945. Pesawat tempur amerika serikat yang sedang melakukan latihan dan kebetulan melintas di daerah segitiga bermuda itu ternyata lenyap, kemudian pesawat bantuan yang dikirim pun juga ikut lenyap dan tidak pernah ditemukan hingga sampai saat ini.

Semenjak kejadian itu, banyak sumber berita yang menulis tentang misteri kawasan segitiga bermuda itu, hingga sampai saat ini dunia mengenal kawasan segitiga bermuda sebagai segitiga iblis.
Powered by Blogger.