100% No Hoax

kelebihan dan keunggulan iklan dari google adsense


      Anda pasti sudah sering melihat type iklan seperti ini ketika mengunjungi sebuah situs, iklan yang memiliki ciri khas khusus seperti ini adalah iklan dari google adsense.

Iklan google adsense adalah jenis jajaran iklan yang memiliki kualitas tinggi dan bisa anda percaya mutunya. Biasanya iklan dari google adsense ini memiliki ciri khusus berwarna biru pada tepi iklannya.

Lantas apa saja kelebihan serta keunggulan iklan yang berasal dari google adsense ini;

1. Iklan dari google adsense bisa anda percaya mutu pengiklannya. Produk-produk yang ditawarkan juga sudah pasti memiliki kualitas baik, karena biaya yang dikeluarkan oleh pemilik produk untuk memasang iklan di google adsense tidak murah.

2. Perlu anda ketahui, bahwa setiap pemilik produk yang memasang iklan menggunakan jasa google adsense ini harus melalui proses lelang. Siapa yang memiliki pembayaran paling tinggi, itulah yang berhak iklannya dipasang.

3. Semua produk atau jasa yang diiklankan melalui google adsense telah memiliki berbagai lisensi dan lulus uji kelayakan sebagai iklan yang pantas dipasang oleh adsense. Jadi anda tidak perlu takut tertipu jika mengklik iklan dari google adsense ini.

4. Nama besar google sudah menjadi jaminan terhadap brand atau merk yang bernaung di bawah perusahaan nomer 1 di dunia ini. Tidak semua pemilik produk bisa menggunakan jasa dari google adsense untuk mempromosikan iklannya, bahkan telah banyak pemilik produk yang gagal menjadi mitra google adsense karena dianggap memiliki kualitas yang kurang layak.
Powered by Blogger.