100% No Hoax

trik mudah mendapatkan banyak pelanggan bisnis online


      Pepatah mengatakan "banyak jalan menuju roma" , hal ini juga berlaku untuk anda yang mencoba peruntungan di bisnis online. Tapi untuk langkah awal, anda harus yakin dulu untuk terjun total dalam dunia bisnis online.

Mengapa yakin itu diperlukan? Agar anda bisa selalu sukses jika bertemu rintangan. Bersiaplah dengan keyakinan anda, karena ada jutaan orang menunggu promosi anda. Dan tentunya, akan ada lebih banyak peluang untuk anda.

Pertama, buatlah calon pelanggan anda yakin dengan identitas anda. Jangan ragu untuk membuktikan bahwa anda adalah pedagang yang real. Anda bisa mulai dengan mencantumkan nomer handphone anda pada akun bisnis anda. Setiap calon pembeli benar-benar ingin dilayani secara nyata dan yakin bertransaksi dengan penjual yang nyata.

Jangan lelah untuk melakukan promosi. Ya, mungkin saat awal membuka bisnis online, anda akan sepi pelanggan. Tapi dengan promosi yang terus dilakukan tanpa henti, seiring waktu akan membuktikan bahwa anda memang serius dalam membuka usaha. Selain itu, nilai kesabaran anda dalam melakukan promosi akan menunjukan kesan pelayanan yang baik kepada calon pelanggan anda.

Ramah menyapa calon pelanggan. Kredibilitas seorang pedagang juga akan terbukti disaat menunjukkan bagaimana pelayanan yang baik. Anda harus tau, tidak ada pembeli yang tidak suka dengan pelayanan yang ramah, jadikan point ini nilai plus anda dalam bersaing dengan pedagang lain.

Ambil keuntungan yang cukup dan konsisten. Setiap pembeli akan selalu bercerita tentang barang yang dibelinya, jangan sampai jualan anda dikatakan mahal, karena itu bisa menjadi kesan buruk yang berkepanjangan menimpa bisnis anda sehingga akan sulit berkembang. Sebisa mungkin ambillah keuntungan yang tidak jauh dari harga modal, orang akan tau kualitas toko anda seiring berjalannya waktu.

Yang terakhir, selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan pelanggan. Misalnya saja dalam hal order barang, pilih jasa pengiriman yang sudah terbukti kualitasnya dalam hal pengiriman barang. Dan juga kemaslah barang pembelian pelanggan dengan baik, kemasan yang baik akan membuat pelanggan anda percaya bahwa anda benar-benar menjaga kepercayaannya.
Powered by Blogger.