100% No Hoax

kelebihan menggunakan internet untuk keluarga


      Manusia perlu internet, bila tidak perlu internet bukan manusia. Ungkapan kata yang cukup ekstrim ini rasanya tidak terlalu berpengaruh pada zaman internet global kini.

Alasannya saat ini internet adalah kebutuhan pokok yang juga menjadi bahan konsumsi manusia setiap hari. Untuk kerja, untuk bergaul, untuk bermain, dan banyak lagi.

Kehidupan dekat internet adalah kehidupan modern, selain itu media internet juga sangat banyak manfaat dan kegunaannya pada kehidupan setiap hari.

Ya, anda tidak perlu berjalan kaki dan membuang minyak untuk belanja, anak anda akan betah main di rumah, pergaulan yang bisa menembus jarak jarak jauh dalam waktu singkat, internet juga membuka banyak peluang usaha dalam lahan bisnis.


INTERNET ADALAH KEHIDUPAN MODERN


Dalam hal belajar lewat internet, kita bisa lebih cepat mendapatkan materi pelajaran yang kita cari. Setidaknya seperti itulah pendapat sebagian orang. Tapi kekurangannya tidak memakai kurikulum dan mendapatkan panduan yang kadang tidak terarah karena tidak ada yang pembimbing.

Tapi secara keseluruhan internet akan lebih memiliki manfaat untuk mereka yang telah selesai sekolah, karena pada saat itu kepribadian dan cara berfikir telah memiliki bentuk sepenuhnya.

Dunia internet juga dikenal sebagai dunia tanpa batas, berjuta hal ada dalam dunia internet. Sisi positifnya, kejahatan dapat diminimalkan karena orang yang suka menggunakan internet dalam kehidupan cenderung lebih banyak melakukan aktifitas di lingkungan rumah saja.



Powered by Blogger.