100% No Hoax

kelebihan pasti menggunakan kartu kredit dan atm


      Era digital yang semakin berkembang, menuntut manusia harus melakukan adaptasi terhadap hal ini, termasuk juga dalam hal melakukan pembayaran.

Seperti kita tau, di zaman modern ini pembayaran  dengan menggunakan kartu kredit dan kartu atm sudah dilakukan dimana-dimana. Di supermarket, onlineshop, mall, hingga toko mandiri berskala penghasilan kecil yang sering kita temui di pinggir jalan kota besar.

Bukan hanya praktis, dengan membawa kartu kredit dan kartu atm anda tidak perlu repot harus menghitung uang ketika ingin melakukan pembayaran. Cukup pastikan jumlah uang anda cukup, berikan kartu kepada kasir pembayaran, gesek dan pembayaran selesai.

Untuk mendapatkan kartu kredit, biasanya anda harus memiliki jangka waktu menabung yang melebihi 1 tahun di bank. Selain itu juga jumlah saldo tabungan anda harus diatas sejuta. Setelah kedua persyaratan ini terpenuhi barulah anda bisa mengajukan kepada pihak bank untuk mendapatkan kartu kredit.

Untuk mendapatkan kartu ATM cukup mudah, anda hanya perlu membuka rekening atau tabungan di suatu bank. Kartu ATM pun biasanya didapatkan dengan sangat cepat, karena biasanya setelah selesai proses pendaftaran untuk membuka rekening, anda akan langsung mendapatkan kartu ATM dan nomer pin ATM pada hari itu juga.

Penggunaan kartu kredit dan kartu ATM juga dapat meminimalkan tindak kejahatan, anda tidak perlu menyimpan banyak uang di rumah anda. Semua uang anda tersimpan dengan baik dan bisa anda ambil kapan saja memakai kartu kredit dan kartu ATM.

Khusus untuk kartu kredit, biasanya pemotongan hutang akan dilakukan pihak bank pada setiap bulan di tanggal tertentu. Jadi akan lebih baik jika anda mengontrol pembelian anda saat memakai kartu kredit, dan pastikan jumlah uang anda dalam tabungan cukup ketika pihak bank ingin melakukan pemotongan saldo dalam rekening anda.
Powered by Blogger.