100% No Hoax

game perang kerajaan di dinasty warrior


      Jika kamu menyukai film Troy, mungkin tidak ada salahnya jika juga mencoba sekuel game perang kerajaan terbaik ini. Dinasty warrior memiliki latar belakang persaingan di antara 3 kerajaan besar yang saling memperebutkan daerah kekuasaan.

Tiga kerajaan itu adalah Wei, Shu, dan Wu. Cerita game yang di adopsi dari kisah peperangan di masa kuno jepang, yang juga menampilkan beragam polemik hingga terjadi peperangan didalamnya.

Setiap menyelesaikan satu story peperangan akan mendapatkan karakter baru yang bisa dimainkan


Setiap sesi peperangan menuntut kecerdasan untuk membaca arah pergerakan musuh, ada berbagai item, upgrade senjata, dan baju perang yang bisa didapatkan setiap menyelesaikan satu sesi peperangan. Setiap story yang dimainkan terdapat lebih dari 3 sesi peperangan.

Ini bukan game individual, terkadang bisa saja mengalami kekalahan ketika rekan dalam peperangan mati di tangan musuh. Masing-masing jendral dalam perang dituntut untuk menyeimbangkan kondisi atau memenangkan perang.

Ada sekitar 50 karakter yang bisa didapatkan kemudian dimainkan dalam game ini. Setiap karakter memiliki story yang berbeda. Bisa dikatakan Dinasty Warrior adalah game yang memiliki durasi panjang.
Powered by Blogger.