100% No Hoax

Perbandingan serius antara facebook dan instagram


      Di satu waktu mungkin anda akan bertanya dalam hati, anda akan memilih media sosial Instagram atau facebook. Sebagai bahan perbandingan, mari kita soroti dua media sosial terbaik ini.

Instagram
Instagram lebih dinilai sebagai suatu bentuk media sosial yang berbentuk aplikasi. Dengan memakai instagram, anda berarti memiliki sebuah ruangan berinteraksi di lingkup sosial dalam satu aplikasi.

Karena memang instagram memiliki suatu bentuk yang kuat sebagai satu aplikasi. Instagram juga memiliki kelebihan untuk tampilan terhadap gambar-gambar dan video. Ketika menggunakan istagram, anda akan memasuki ruangan yang besar dan dipenuhi oleh video.


Facebook
Facebook juga unggul sebagai media sosial untuk banyak orang. Tampilan natural facebook dalam situsnya memberikan kesan pergaulan media sosial yang profesional.

Terkadang seseorang merasa tidak lengkap jika hanya memiliki instagram tanpa mengakses facebook. Tampilan natural facebook yang membentuk menyerupai form inilah yang juga menjadi keunggulan facebook sebagai media sosial.

Mari kita lakukan percobaan, mata anda lebih tahan lama menggunakan facebook atau instagram?

Untuk kebutuhan bisnis, facebook juga sangat nyaman digunakan. Ini karena kesan yang dimiliki oleh tampilan facebook yang lebih profesional. Anda juga dapat menambahkan beberapa fitur tombol pilihan sesuai dengan kebutuhan bisnis anda di facebook.
Powered by Blogger.