100% No Hoax

alasan kucing jadi favorit pilihan peliharaan


      Kucing adalah binatang yang menjadi pilihan favorit banyak orang sebagai peliharaan dirumah. Oleh karena itu kucing memiliki nilai uang yang sangat tinggi di dunia ini.

Para raja terkenal zaman lampau juga memilih kucing sebagai binatang peliharaan mereka, karena memiliki nilai yang berkaitan dengan sejarah ini pula kucing memang sangat pantas dihargai sangat mahal.

Sebagai binatang peliharan favorit, anda bisa memilih jenis dan bentuk kucing yang berbeda. Kalau dihitung mungkin ada sekitar 100 macam jenis ras kucing yang berbeda di dunia ini.

Sebelum itu, anda juga harus mengetahui kelebihan kucing yang menjadikan alasan banyak orang memilihnya sebagai binatang peliharaan paling favorit. Berikut ini alasannya;


~ Tidak beracun
Ini alasan paling utama yang paling logis, faktanya pada bagian tubuh kucing tidak ada mengandung racun seperti ular. Kucing sangat aman dipelihara dalam keluarga anda.


~ Cakaran yang aman
Kuku kucing juga bisa dipotong untuk mengamankan anda dan keluarga anda dari cakaran kucing. Caranya potonglah kuku kucing anda hanya setengah saja dari panjang aslinya.


~ Binatang yang paling pandai menjaga kebersihan
Anda hanya perlu menyediakan sebuah kotak berisi pasir dirumah anda, sebagai tempat buang air kucing. Dan jika anda ingin kucing anda wangi, mandikanlah 1 kali dalam seminggu.


~ Pembawa hoki atau keberuntungan
Sebagian besar orang setuju jika kucing sebagai binatang pembawa hoki. Konon ketika kita memberi makan kucing dan memelihara kucing dengan baik, kucing akan berdoa untuk pemiliknya. Mungkin hal misterius ini juga yang membuat banyak para raja dijaman lampau memilih kucing sebagai peliharaan istimewa.


~ Sebagai penjaga rumah
Kucing termasuk binatang yang memiliki respon tercepat, bahkan lebih cepat dari ular (anda bisa melihat video youtube jika ingin mengetahui lebih banyak tentang respon kucing) biasanya kucing akan mengeong jika anda hal yang tidak wajar dirumah anda, entah itu pencuri atau keberadaan binatang yang berbahaya.


~ Paling mengerti manusia
Kucing juga binatang yang sangat pandai. Ketika anda memberikan sebuah nama untuk memanggilnya, seiring waktu kucing akan mengenal tanda dari anda itu.


~ Disukai anak-anak
Nah kucing sudah pasti akan menjadi teman main yang aman untuk anak anda. Untuk itu anda jufa harus memberi kasih sayang yang lembut kepada kucing agar kucing jinak kepada anda dan suka bermain dengan anda dan keluarga.
Powered by Blogger.