100% No Hoax

Membuat wajah tampan cara maskulin


      Wanita memiliki selera yang berbeda mengenai bentuk wajah pria yang diidamkannya, tapi seorang bisa dikatakan ganteng jika wajah yang dimiliki berkulit bersih dan sehat, walaupun berkulit hitam.

Sebagian pria memang ingin melakukan perawatan kulit wajah, tetapi seringkali terkendala masalah gengsi karena takut dibilang banci oleh teman-temannya.

Tidak jarang juga karena hal itu para lelaki hanya membiarkan saja kulitnya terkena radiasi matahari sampai tidak memperdulikan berapa banyak jumlah kandungan minyak pada wajahnya.

Ada cara yang mudah jika anda ingin melakukan perawatan pada wajah anda, cara ini disebut cara maskulin, karena anda tidak perlu pergi ke salon perempuan atau sekedar berpura-pura menyamar menjadi perempuan demi mendapatkan wajah tampan anda.

Cucilah wajah anda memakai air dingin atau air es hanya satu kali setiap hari. Sebagai tambahan anda bisa mengoleskan madu pada wajah anda. Madu bermanfaat untuk memperkecil pori-pori wajah, jadi jika anda ingin terlihat memiliki kulit wajah yang lembut gunakanlah madu itu.

Kenapa madu dipilih sebagai bahan utama? Karena madu memiliki sifat obat, anti bakteri, dan penyembuhan yang baik untuk kulit wajah anda. Cara ini juga sangat efektif untuk anda yang mengalami kulit wajah berjerawat.
Powered by Blogger.