100% No Hoax

ini dia contoh senjata sniper paling jitu


      Dalam penggunaannya senjata sniper seringkali digunakan di dalam pertempuran penting. Para satuan keamanan menurunkan para sniper (penembak jitu) sebagai prajurit di garis pertahanan terakhir.

Para sniper juga bertugas untuk melindungi para prajurit di garis terdepan. Perperangan di dunia pun 54% kemenangannya tergantung dari keahlian para sniper, mengagumkan bukan.

Senjata sniper tidak bisa dipegang oleh prajurit sembarangan. Mereka yang memegang senjata ini pun selalu sudah pasti termasuk dalam kategori penembak jitu.

Apakah kamu ingin tau senjata sniper apa yang memiliki tembakan paling akurat di dunia ini? Yap, senjata sniper yang diberi nama Cheytac M200 inilah senjata sniper terbaik di dunia ini.

Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, senjata sniper ini dirancang khusus dengan fitur terbaik, dari tampilannya saja senjata ini sangat nyaman digunakan oleh para penembak jitu.

Memiliki berat sekitar 12,4 kilogram, senjata sniper ini tergolong masih ringan. Masih jauh dibawah berat senjata sniper pada umumnya.

Senjata original buatan amerika serikat ini memiliki daya keakuratan menembak pada jarak 2.000 meter atau sekitar 2 kilometer. Tidak mengherankan jika senjata sniper ini juga menjadi senjata sniper terbaik menurut sebagian orang.

Powered by Blogger.